Inderapura utara adakan pelatihan LPMN

Diposkan Oleh : Rido Primadi | Tanggal : 26 September 2019 13:48:39 | Kategori : Berita Desa

selasa 24 september 2019 bertempat di Kantor wali Nagari inderapura utara ,Lembaga pemberdayaan masyarakat Nagari atau yg biasa kita sebut dengan LPMN mengadakan pelatihan peningkatan kapasitas pengurus LPMN ,dimana tujuan dari diadakan pelatihan ini adalah untuk menambah wawasan dan kapasitas para pengurus dalam melaksanakan tupoksi nya masing masing di dalam Pemerintaha  Nagari.

Adapun LPMN merupakan ujung tombak dari pemerintahab Nagari dimana Setiap bidang yang ada memiliki fungsi masing masing dalam Nagari.

Pada pelatihan kali ini Narasumber adalah Bapak Dedi Maryanto,Spd,Mpd yg merupakan PLD kecamatan Airpura,dalam paparan nya Anggota LPMN harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan di Nagari inderapura utara jangan sampai LPMN hanya sebagai simbol di dalam Nagari.

Bapak Ahmad Zuhri selaku wali Nagari membuka pelatihan kali ini ,dalam sambutan nya beliau berpesan agar Nantinya setelah pelatihan ini bisa memberikan dampak Positif terharap pengurus dari LPMN itu sendiri yg nantinya berpengaruh baik terhadap pembangunan di Nagari inderapura utara.(Rp)


Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
Isikan kode di gambar